Kasat Lantas Polresta Depok Periksa Randis dan Senjata Anggota

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Selasa (6/2/2018) Salah satu bentuk menjaga pelayanan prima kepada masyarakat, Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo menggelar pemeriksaan Kendaraan Dinas (Randis) dan Senjata Api (Senpi) para anggota di Lapangan Polresta Depok.

Sebanyak 30 unit kendaraan dinas diantaranya motor gede 10 unit motor kecil 15 unit dan mobil 5 unit diperiksa satu persatu mulai dari kelengkapan yang ada serta mesin.

“Selain sebagai bentuk bagian pelayanan prima kepada masyarakat, juga dalam rangka persiapan Pemilukada (Pilkada) serentak 2018 nanti,”ujar Kasat Lantas Kompol Sutomo.

Dengan kesiapan kendaraan operasional yang ada diharapkan dapat bekerja secara maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kendaraan dinas sebagai penunjang gerak cepat anggota di jalan terutama baik melakukan pengawalan tamu VVIP maupun pengurai kemacetan,”kata Kompol Sutomo.

Selain itu pemeriksaan senjata api anggota juga dilakukan. Baik mulai dari pemeriksaan keadaan senjata api juga ijin yang dipegang sudah lewat masa ijinnya atau belum.

“Senjata api yang dipegang anggota digunakan untuk jaga diri saja,”tutup Kompol Sutomo.

Editor : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password