Tempati Strong Point, Personil Polres Touna Polda Sulteng Wujudkan Lalu Lintas Yang Selalu Lancar

Tribratanews.poldasulteng – Polres  Touna, Untuk mewujudkan arus lalu lintas yang selalu lancar, Polres Touna terjunkan personilnya untuk menempati Pos dan melakukan pengawasan dan pengaturan lalu lintas “Strong Point” disetiap persimpangan jalur Kawasan Tertib Lalu Lintas di Kota Ampana, Selasa (06/02).

Dilaksanakannya kegiatan strong point ini adalah sebagai upaya dari Polres Tojo Una-una untuk mewujudkan tetap lancarnya arus lalu lintas di Kota Ampana sekaligus untuk memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan kepada warga Masyarakat yang akan memulai aktivitasnya.

IMG_0149

Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, S.I.K., mengatakan “dengan dilaksanakannya kegiatan strong point tersebut, kami berharap dapat selalu menjaga kelancaran jalannya arus lalu lintas, serta dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat.”

“Kepada para personil yang melaksanakan pengaturan, jangan segan-segan untuk menegur para pengendara yang tidak menggunakan helm. Berikan mereka himbaun untuk memakai helm karena selain untuk keselamatan memakai helm adalah kewajiban dalam berlalu lintas,” ucap Kapolres dalam arahannya ketika mengevaluasi pelaksanaan strong point hari pertama Senin, (05/02).

Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap hari Senin, Selasa, Rabu dan Kamis. Seluruh personil akan menempati pos mereka masing-masing mulai pukul 06.30 Wita sampai dengan pukul 07.30 Wita. Dalam pelaksanakannya anggota membantu menyeberangkan anak sekolah, melakukan pengaturan lalu lintas, membantu masyarakat agar dipagi hari tidak ada kejadian laka lantas yang merugikan kita semua dan juga menekan angka pelanggaran lalu lintas. (Djulianto-PID Humas Res Touna)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password