Cegah Terjadinya Tindak Kejahatan, Dit Sabhara Polda Bali Melaksanakan Kegiatan Patroli

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali,  Anggota Dit Sabhara Polda Bali melaksanakan kegiatan patroli ke perbankan yang ada diseputaran Denpasar, untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan sekaligus dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan melaksanakan transaksi. Selasa, 6/2.

Kegiatan patroli dari Dit Sabhara Polda Bali juga sekaligus bertujuan untuk menghimbau keamanan Bank/security, agar memperhatikan masyarakat yang melakukan transaksi dan memastikan CCTV di Bank tersebut selalu menyala. “Jika terjadi tindak pidana dapat segera kita ketahui orangnya.” ucap Dir Sabhara Polda Bali Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih, M.M. saat dikonfirmasi via WhatsApp.

Anggota yang melaksanakan kegiatan patroli juga menyambangi masyarakat yang melakukan transaksi untuk selalu waspada sehingga dapat terhindar dari niat para pelaku kejahatan, karena kejahatan tidak hanya terjadi dari niat para pelaku, namun juga karena ada kesempatan. “Sehingga kita harus selalu mengutamakan keselamatan ndalam melakukan transaksi.” Tegasnya.

Kegiatan Patroli Dit Sabhara Polda Bali akan terus kami tingkatkan untuk dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, serta dapat menjegah terjadinya tindak kejahatan.

Penulis : Agradiatmika

Editor   : Swanjaya

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password