Audience dengan Badan Standarisasi Nasional, Kapolda Sulsel : Kami Proaktif Mendukung Program Pemerintah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono menggelar audience dengan Badan Standarisasi Nasional (BSN) di Ruang Tamu Pimpinan Lt. II Polda Sulsel, Selasa (06/02/18).

Dalam pertemuan tersebut Kapolda Sulsel didampingi Dirreskrimsus dan Kabid Humas, sedang dari pihak BSN ada empat orang yakni Kepala BSN Yudi Perkoso, Karo Perencanaan BSN Beni Nugraha serta dua staf yakni Romy Perdana Putra dan Lyonni Ayu.

Dalam arahannya Kapolda Sulsel menjelaskan bahwa pihaknya yakni Polda Sulsel selalu proaktif dalam mendukung program pemerintah, baik pusat maupun daerah, “Kami proaktif mendukung program pemerintah,” ucapnya.

Dalam hal pelayanan Kapolda mengungkapkan bahwa dirinya terus memotivasi anggota untuk lebih aktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta senantiasa memberikan pengawasan standarisasi barang dan jasa oleh masyarakat.

Adapun kasus terbaru yang berhasil diungkap Polda Sulsel beserta jajaran yakni penangkapan pelaku penculikan seorang anak berwarga negara Argentina tidak terlepas dari petunjuk Allah ta’ala.

‌”Anak asing yang hilang berhasil ditemukan berkat kinerja anggota dan ikhtiar kepada Allah ta’ala,” ucap mantan Kapolda NTB ini.

Sementara itu Kepala BSN Yudi Perkoso meminta aparat khususnya Polda Sulsel untuk terus mendukung dan mengawasi setiap standarisasi yang beredar di masyarakat.

“Kami mengapresiasi kinerja Kapolda Sulsel dan jajaran yang mampu menjaga kondusifitas,” pungkasnya.

Dirinya pun mengaku akan terus berkomunikasi demi terjalinnya kerjasama dalam memberikan pelayanan standarisasi (SNI) kepada masyarakat.

Penulis : Qadri

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password