Bersama Forkopimda, Kapolres Banyuwangi Sumbangsih Tanam Pohon Guna Sedekah Oksigen

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim – Polres Banyuwangi – Mendukung event Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si. menghadiri pagelaran Festival Jeding Rijig dan Sedekah Oksigen di Kecamatan Singojuruh, Senin (5/2).

Bersama dengan Forkopimda, pucuk pimpinan Polres Banyuwangi ini bersinergi dalam event guna meningkatkan infrastruktur penunjang atau amenitas pariwisata di Bumi Blambangan.

Menjadi warga Banyuwangi, AKBP Donny senantiasa mendukung event pemerintah guna semakin memperkenalkan Banyuwangi sebagai Sunrise of Java. Baginya, kekompakan harus senantiasa ditingkatkan sebagai landasan majunya kabupaten dengan tari gandrung sebagai iconnya.

“Bukan hanya festival, gelaran ini juga sebagai edukasi kepada masyarakat pentingnya menjaga kebersihan toilet”, tegas pimpinan Polres Banyuwangi ini.

Tak sampai disitu, suami dari Ibu Selvi Adityawarman ini juga turut dalam sedekah oksigen. Menggunakan seragam coklat korp Bhayangkara dengan udeng sebagai ciri khas warga Banyuwangi, perwira yang dikenal santun dan murah senyum ini turun langsung menanam pohon. Tangannya pun tak canggung memegang cangkul hingga menyirami bibit pohon yang ditanamnya.

“Salah satu bentuk kontribusi kami menyediakan oksigen bagi warga Banyuwangi, seperti namanya sedekah oksigen maka yang kami lakukan ini dengan niat ibadah”, tegasnya.

Penulis : Rossy Oktavia

Editor   : Alfian Nurnas

Publish : Rossy Oktavia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password