Polisi Bantu Pulangkan Korban Air Pasang

Tribratanews.polri.go.id Polres Merauke – Beberapa hari lalu di pantai Payum sebagian masyarakat yang tinggal di sana diungsikan ke gedung olah raga Hiad Sai akibat air pasang yang cukup tinggi, hingga mencapai ketinggian 2 meter.

Melihat kondisi cuaca yang mulai membaik dan air pasang yang mulai normal, Polres Merauke membantu memulangkan para korban kembali ke kediaman mereka masing-masing, Selasa (6/2/2018).

Pemulangan Korban Bencana Banjir dan Air Pasang yang berada ditempat penampungan GOR dengan jumlah Jiwa sebanyak 375 orang dilakukan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Merauke yang dibantu langsung oleh Polres Merauke.

Polisi Bantu Pulangkan Korban Air Pasang-

Secara bertahap dengan menggunakan kendaraan dinas BPBD Merauke, Polres Merauke dan kendaraan umum, para korban bisa dipulang kan dengan selamat.

Kabag Ops Polres Merauke yang saat itu juga hadir untuk membantu memulangkan para korban mengatakan, cuaca mulai membaik sehingga saudara-saudara yang menjadi korban bisa pulang ke kediamannya masing-masing.

“Semoga kedepan cuaca di Merauke normal-normal saja. Namun apabila terjadi hal serupa, kami Polres Merauke siap 1×24 jam apabila dimintai bantuan untuk evakuasi lanjut,” pungkas Kabag Ops.

Penulis: Syaril

Editor: Alfian Nur

Publisher: Rei

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password