PENCABULAN DI KENDAL : Mengaku Sebagai Anggota Polisi, Pemuda Ini Paksa Gadis Dibawah Umur Untuk Berhubungan Badan

Tribratanews polri.go.id – Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Kendal menangkap seorang pemuda cabul yang menggauli gadis di bawah umur, Jumat (20/1/2017). Dalam mengincar korbannya tersangka ini membohongi korbannya dengan mengaku sebagai seorang anggota Polisi.

Korban WS gadis remaja yang masih dibawah umur ini mulanya diajak kenalan dengan seorang pria yang mengaku sebagai anggota Polisi. Tersangka DN (26 th) warga Desa Karangayu Kecamatan Cepiring Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, menggunakan nama Hendra Saputra untuk mengelabui korbannya. Pada hari Minggu (15/1) siang, tersangka mengajak jalan-jalan korban, namun justru ia membawanya ke Hotel Roro Kaliwungu. Disitu tersangka memaksa korban untuk berhubungan badan. Selang beberapa hari tersangka kembali menghubungi korban untuk melakukan hubungan badan lagi. Korban menolak, namun karena tersangka terus memaksa akhirnya ia menceritakan kejadian sebelumnya kepada ibunya.

IMG-20170121-WA0004

Ibu korban yang tidak terima, akhirnya langsung melaporkan kejadian yang dialami anaknya tersebut ke Polres Kendal. Polisi yang mendapat laporan segera bertindak dan setelah melakukan penyelidikan pelaku pencabulan dapat ditangkap.

Dari penangkapan tersangka diamankan barang bukti berupa 1 buah HP LENOVO dan 1 buah HP NOKIA milik pelaku serta 1 unit sepeda motor yang digunakan saat melakukan aksinya.

Kapolres Kendal AKBP Maulana Hamdan, SIK melalui AKP Arwansyah mengatakan modus pelaku dalam mengelabui korbannya dengan mengaku sebagai anggota Polisi.

“Saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan guna penyidikan lebih lanjut”, kata Kasat Reskrim.

[ BagusP / HumasResKendal ]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password