Mempererat Tali Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Desa Kalola Hadiri Hajatan Warganya

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bambalamotu dan Desa Kalola Brigpol Asdar Ahmad , melaksanakan Sambang kerumah Warga Saudara Bapak Endang yang sedang melaksanakan kegiatan Hajatan, Didusun Kalola Kecamatan Bambalamotu Selasa (06/02).

Dalam pengamanan tersebut Brigpol Asdar Ahmad Menghimbau kepada warga agar segera melaporkan kepetugas Bhabinkamtibmas apabila di sekitar tempat tinggal mereka terdapat atau terbentuk Ormas anti pancasila dan gerakan radikalisme.”bukan hanya saat ada kegiatan hajatan saja, namun setiap harinya juga di lakukan. Pelaporan. Agar tidak terjadi permasalahan, baik itu tindak Radikalisme maupun gangguan Kamtibmas lainya,” tutur Brigpol Asdar Ahmad.

Para penonton juga dihimbau oleh Brigpol Asdar Ahmad agar setiap tamu/keluarga jauh yang datang kelingkungan tempat tinggal mereka dan sudah menetap lebih dari 1×24 Jam maka harus melaporkan diri ke aparat pemerintah desa guna dilakukan pendataan untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Sementara, Bapak Endang selaku yang punya hajat, mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Kapolsek Bambalamotu Bhabinkamtibmas dalam hal ini diwakili Brigpol Asdar Ahmad yang telah mengamankan acara hajatan. Dalam mempererat tali silaturahim dengan warga Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib. Ujar Bapak Endang.

Penulis : Abrianto

Editor   : Alfian

Publish : AndiiSriraayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password