Bhabinkamtibmas Desa Polewali Polres Mamuju Utara Berikan Himbauan Ke Warganya

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkamtibmas Desa Polewali dan Desa Pangiang Bripka Muh. Ruslan S.H menjaling silaturahmi antara Kepolisian dan masyarakat dalam membentuk kelompok usaha kecil masyarakat yang akan dibantu oleh PNPM SPP Dilaksanakan di Dusun Kayu maloa Desa Polewali Kecamatan  Bambalamotu  kabupaten Mamuju Utara hari Senin (05/ 2/ 18).

Program ” ngopi mas” yang berarti Ngobrol polisi dengan Masyarakat merupakan salah satu program unggulan yang di cetuskan oleh Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana S.IK.,M.H ini menjadi salah satu upaya Polres Mamuju Utara Sulawesi Barat dalam menjaga kamtibmas.

Bripka Muh. Ruslan S.H melakukan sambang kerumah tokoh masyarakat Bapak IYAN dimana diadakan rapat Untuk Mengajak masyarakat agar selalu bekerja sama dengan pemerintah desa dan petugas Bhabinkamtibmas.

Bripka Muh. Ruslan S.H juga Memberikan himbauan kepada masyarakat yang bantuan modal usaha agar setiap penggunaan Dana bantuan agar diperhatikan dan dipergunakan dengan baik.

Masyarakat Desa Pangiang sangat mendukung program ini dan mengucapkan terima kasih dengan hadirnya Bhabunkamtibmas yang turut serta membantu masyarakat.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password