Kegiatan Dianmas 12 Mahasiswa STIK PTIK Disambut Baik Wakil Bupati Mojokerto

tribratanews.polri.go.id, Polres Mojokerto Polda Jatim – Kapolres Mojokerto menyambut sekaligus mengantarkan 12 Mahasiswa S1 Angkatan 73 dari Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian dan Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK PTIK) ke Pemkab Mojokerto dalam rangka menyelenggarakan Kegiatan Pengabdian Masyarakat (Dianmas) di Kab Mojokerto.

IMG-20180206-WA0014n55Rombongan Tiba di Pendopo Pemkab Mojokerto dan disambut langsung Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Bersama Wakil Bupati Mojokerto, Sekda Kab Mojokerto, Asisten 1 Kab Mojokerto dan beberapa Kepala SKPD pemerintah Kab Mojokerto.

Ke 12 Mahasiswa S1 STIK PTIK ini berasal dari beberapa Polda Se-Indonesia, Dengan 1 orang Perwira Pendamping Kombes Pol Djoko Trisulo SH. MH. Yang merupakan Lulusan Akademi Kepolisian tahun 1992.

Dalam sambutan nya Wakil Bupati menyampaikan rasa terima kasih dan bangga atas penunjukan mojokerto sebagai salah satu daerah yang di kunjungi sebagai bahan penelitian.

IMG-20180206-WA0016

Ketua tim rombongan STIK PTIK Kombes Pol Djoko menyampaikan dalam sambutan nya,” para mahasiswa ini akan berada di mojokerto selama 5 (lima) hari dan akan membantu meneliti permasalahan yg ada di mojokerto khusus nya pada simpang lima kenanten yang menjadi salah satu titik kemacetan saat libur panjang”.

Penulis : umam/dwa

Editor : Alfian Nurnas

Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password