Mahasiswa STIK-PTIK Lakukan Penelitian Terkait Situasi Kamtibmas di Tomohon

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Mahasiswa STIK-PTIK angkatan 73 berjumlah 12 orang, didampingi Perwira Pendamping, Kombes Pol Jakub Prajogo menyambangi Kota Tomohon, Senin (05/02/2018).

“Kunjungan kami ini, dalam rangka penelitian dengan studi kasus situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Tomohon,” kata Kombes Pol Jakub.

Diketahui, sesaat usai tiba di Tomohon, rombongan menuju rumah dinas Walikota dan disambut oleh Kapolres Tomohon, AKBP I Ketut Agus Kusmayadi bersama Forkopimda.

Dikatakan Kapolres, pihaknya bersama jajaran siap membantu pelaksanaan penelitian tersebut. “Selamat datang di Kota Tomohon, yang dikenal sebagai Kota Religius karena toleransi dan kerukunan antar umat beragama yang tinggi,” ujarnya.

Harmony Award, lanjut Kapolres, menjadi modal utama untuk terus mempererat kebersamaan. “Selamat melaksanakan penelitian, kami beserta pemerintah dan masyarakat siap membantu,” pungkasnya. Informasi diperoleh, penelitian akan berlangsung selama lima hari.

Penulis: Johny
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password