Mahasiswa STIK/PTIK Angkatan 73 Laksanakan Pengabdian Masyarakat di Kabupaten Minahasa Utara

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Sebanyak 12 Mahasiswa STIK/PTIK Angkatan ke 73/WAP bersama Perwira Pendamping Kombes Pol Hariadi SH SIK MH melaksanakan program Pengabdian Masyarakat (Dianmas) di Kabupaten Minut.

Para mahasiswa ini langsung diterima oleh Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael bersama pejabat Polres, Asisten 1 dan Asisten 2 Kab Minut, di ruang rapat Bapelitbang Minut, Senin (5/2).

Kapolres Minahasa Utara menyampaikan selamat datang dan berharap para mahasiswa STIK – PTIK dapat membantu menyelesaikan berbagai persoalan di Kabupaten Minut, dengan ilmu yang dimilikinya.

Kapolres berharap mahasiswa STIK – PTIK dapat meneliti dan mengkaji permasalahan kemacetan di daerah rawan kecelakaan lalu lintas (black spot) di wilayah Kabupaten Minut.

Para mahasiswa ini rencananya akan melaksanakan Dianmas selama lima hari di Kabupaten Minut.

Kunjungan ini mendapat apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Minut. “Kami mengucapkan terima kasih dari hasil study dan kajian teman-teman mahasiswa kepolisian nanti, akan membawa hasil yang bisa menjadi sumbangsih bagi Kabupaten Minut,” ujar asisten 1.

Penulis: Humas Polres Minut
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password