Tersinggung Gara-Gara Ucapan Korban, Perempuan Warga Lembeh Bitung ini Lesakan Pukulan dan Tendangan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Dua orang perempuan warga Kelurahan Pancuran Kecamatan Lembeh Bitung terlibat percekocokan. Cekcok tersebut mengakibatkan perempuan MT alias Usi (50) jadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh perempuan LD alias Lie (41).

Peristiwa tersebut terjadi di Kelurahan Pancuran Kecamatan Lembeh Selatan, Senin 05 Pebruari 2018 sekitar pukul 09.30 wita.

Kejadian berawal saat korban hendak pulang dari rapat orang tua murid di SDN Pancuran, dalam perjalanan menuju rumahnya, tepatnya di depan rumah pelaku tiba-tiba datang cucu korban mengeluh giginya sakit.

Entah kenapa, tiba-tiba pelaku keluar rumah dan langsung memaki-maki korban. Mendengar makian tersebut, korbanpun spontan bereaksi dan membela makian.

Akhirnya keduanyapun terlibat pertengkaran, karena emosi yang tidak bisa dikendalikan, pelaku menyerang korban dengan melempar sandal ke arah korban disusul dengan pukulan menggunakan tangan kanan sebanyak satu kali dan mengenai mulut korban yang mengakibatkan bibir korban mengalami luka robek.

Tersangka juga menendang korban dengan kaki kanan sebanyak satu kali dan mengenai bagian perut sehingga korban terjatuh.

Mendengar keributan tersebut warga datang dan langsung melerai keduanya dan mengamankan korban.

Kasubag Humas Polres Bitung AKP Idris Musa membenarkan kejadian tersebut. “Diduga penganiayaan dilakukan oleh tersangka karena merasa tersinggung atas ucapan korban terkait gigi, karena antara korban dan adik pelaku pernah bertengkar mulut dan saling mengejek tentang gigi,” ujarnya.

Lanjutnya, peristiwa penganiayaan tersebut sementara dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Lembeh Selatan.

Penulis: Humas Polres Bitung
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password