Dengan BB 60 Botol, Polisi Amankan Pengedar Miras

Tribratanews.polri.go.id Polres Tolikara – Timsus Polres Tolikara mengamankan salah satu pelaku pengedar miras jenis CT dengan barang bukti (BB) sebanyak 60 botol di Kab.Tolikara, Selasa (6/02/2018).

Pelaku berinisial A yang memiliki pekerjaan tukang ojek itu ditangkap polisi setelah sebelumnya melarikan diri saat penangkapan, yang mana ia ditangkap dalam kurun 30 menit.

Penangkapan diawali dari informasi masyarakat, yang bersama-sama dengan pelaku dari Wamena menuju Karubaga menggunakan kendaraan umum.

Saat kendaraan tiba di desa Milineri pelaku lompat dari mobil dengan maksud melarikan diri ke hutan, Timsus yang sudah menguasai medan, mengejar pelaku dan melakukan penangkapan.

Pelaku kemudian dibekuk dengan barang bukti miras jenis CT yang dikemas dalam botol nù greentea sebanyak 60 botol.

Kepala Kepolisian Resor Tolikara AKBP Mada Indra Laksanta Sik, Msi membenarkan adanya penangkapan pelaku pengedar miras dan saat ini pelaku serta BB sudah diamankan dan dilakukan pemeriksaan guna pengusutan lebih lanjut.

“Tidak ada toleransi. Bagi siapa saja pelaku kejahatan akan diproses secara hukum dan miras ini besar dampaknya yang mana dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas,” terang AKBP Mada Indra.

Dengan BB 60 Botol, Polisi Amankan Pengedar Miras-

Penulis: Kasrim

Editor: Alfian Nur

Publisher: Rei

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password