Begini Keakraban Kapolda Sambut dengan Staf Ahli Prov. Sulbar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Berkunjung ke Polda Sulbar, 2 Staf Pemerintah Provinsi Sulbar yakni H. Darno Majid (Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia) dan DR. Junda Maulana, M.Si (Kepala Bappeda Provinsi), disambut hangat oleh Kapolda Sulbar di ruang Kerjanya, Senin (5/2/18) Siang.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, SH menjelaskan kunjungan kedua staf Provinsi tersebut dalam rangka meningkatkan sinergitas dan hubungan tali silaturahim sebagai wujud kekompakan membangun sulawesi barat menjadi lebih baik, Terang kabid.

Dari pantau dari humas diluar ruang kerja Kapolda, mereka terlihat sangat akrab sembari berbincang santai membahas permasalahan kamtibmas yang ada.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si didampingi oleh Kabid Humas.

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, H. Darno Majid dalam kesempatannya berdasarkan keterangan Kabid Humas, ia mengharapkan bahwa hubungan yang telah baik dan dibina selama ini, bisa terus berjalan secara berkesinambungan, sehingga setiap persoalan yang ada di tengah masyarakat dapat di selesaikan bersama dengan cepat dan tepat, Tuturnya.

Lanjut Kabid Humas, sementara itu Kapolda Sulbar mengatakan siap sedia mengawal dan mendampingi pihak pemerintah selama itu sifatnya melayani masyarakat, “In Syaa Allah kami akan berpihak pada siapapun demi kemaslahatan masyarakat”, Tandasnya

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish ; Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password