Sempat Buron, Otak Pelaku Pengeroyokan di Waibron Menyerahkan Diri

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua-Polres Jayapura – Pelaku KW kasus pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia yang sempat buron akhirnya menyerahkan diri. Senin (05/02/18)

“Pelaku utama kasus pengeroyokan yang terjadi di kampung waibron distrik sentani barat mengakibatkan korban Hengky Daimon meninggal dunia telah menyerahkan diri ke pihak kepolisian,”Kata Kapolres Jayapura saat dikonfirmasi.

Kapolres mengatakan dimana pelaku KW saat melakukan pengeroyokan sempat melarikan diri dan pihak kepolisian mengeluarkan surat Daftar Pencarian Orang atau DPO, yang sebelumnya ke enam rekan lainnya yang terlibat pengeroyokan sudah kita tangkap.

“Pelaku KW yang merupakan otak dari kasus pengeroyokan tersebut menyerahkan diri melalui pihak keluarga dan diserahkan ke pihak kepolisian,”terang AKBP Victor Dean Mackbon. SH.S.IK.,MH.M.Si.

Kapolres menambahkan, penyerahkan pelaku KW berawal dari pihak keluarga pelaku menghubungi Kanit intel polsek Sentani barat bahwa pelaku siap menyerahkan diri sehingga informasi tersebut diteruskan ke Kapolsek Sentani Barat selanjutnya Kapolsek menghubungi polres jayapura meminta bantuan untuk menjemput pelaku KW di jalan baru bongkrang – Depapre.

Dijelaskan juga, dari keterangan pelaku KW setelah kejadian tersebut langsung melarikan diri dan bersembunyi di kampung Ombrob Distrik Nimboran di rumah keluarganya.

Penulis                 : Andi/Guntur/Fajar Surya Irianto

Editor                    : Alfian Nur

Publish                 : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password