Polres Mimika Amankan Jalanya Pemakaman Jenazah Alm. Jerry Komagal

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua-Polres Mimika. Kepolisian Resor Mimika mengamankan jalanya pemakaman Alm. Jerry Komagal di pemakaman umum SP.2. Kabupaten mimika, Senin, 05 /02/ 2018.

Jenazah Alm Jerry Komangal yang diberangkatkan dari sentani Kabupaten Jayapura dengan menggunakan pesawat Garuda, tiba di bandara Bandara Mozes Kilangin kab, mimika sekaligus di bawa ke rumah duka saudara Yopi Komagal.

Wakapolres Mimika, Komirasi Polisi, Arnolis Korowa, Sh. MH, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, alm. Jerry Komangal meninggal di sentani pasar lama Kabupaten Jayapura akibat megalami penganiayaan berat pada tanggal 3 Februari 2018 lalu.

“Pada Kesempatan ini, saya mewakili Polri, menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas terpanggilnya kepangkuan bapak di Sorga Saudara terkasih kita Alm. Jerry Komagal, semoga Alm di terima disisi Tuhan yang Maha Kuasa.” Ungkap Wakapolres.

Yopi Komagal mewakili keluarga besar komanggal mengatakan bahwa, alm. Meninggal karena musibah yang menimpahnya. Untuk itu, kepada keluarga besar komagal saya menghimbau agar hentikan semua pikiran-pikiran ingin balas dendam agar kedamaian itu selalu ada pada kami.

Lanjut Yopi, kita serahkan semua masalah ini kepada Tuhan Yesus Kristus, karena Dialah yang empunya segalanya.

Hadir dalam Ibadah Pemakaman tersebut, Wakapolres Mimika Kompol Arnolis Korowa, SH, MH, Wakapolsek Mimika Baru AKP Ida, saudara Yopi Komangal, saudara Atimus Komangal, Pdt. Isak Onawame, Bili Hagabal, keluarga almarhum serta masyarakat yang berjumlah kurang lebih 200 orang.

Penulis : Vickhy Merani

Editor : Alfian Nur

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password