Laksanakan Pengecekan Sekaligus Bertatap Muka, Ketua Bhayangkari Daerah Bali Kunjungi Bhayangkari Cabang Bangli

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose di damping Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Ayu Alit Widana melaksanakan kunjungan kerja ke kantor Cabang Bhayangkari Bangli. Senin, 5/2/2018. kunjungan Ketua Bhayangkari daerah Bali juga diikuti oleh seluruh pengurus Bhayangkari Daerah Bali.

WhatsApp Image 2018-02-05 at 20.30.54Kunjungan kerja diawali dengan peninjauan TK Kemala Bhayangkari Bangli, yang bertujuan untuk melaksanakan pengecekan kepada guru pengajar serta para murid dalam kegiatan proses belajar mengajar selama ini sekaligus melihat hasil karya/keterampilan yang dibuat oleh para murid TK Kemala Bhayangkari Bangli.

Tidak hanya itu rombongan juga mengecek kawasan rumah pangan lestari (KRPL) yang ada di Bhayangkari cabang Bangli, yang disertai dengan memanen hasil KRPL secara simbolis oleh Ketua Bhayangkari Daerah Bali.

Kantor Bhayangkari cabang Bangli juga tidak luput dari pengecekan Ketua Bhayangkari daerah Bali dimana. “Kegiatan ini kita lakukan untuk mengetahui apa saja yang sudah dilakukan Bhayangkari Cabang yang adi di Bali dalam berorganisasi.” ucap Ny. Barbara Golose.

Ny. Barbara Golose juga melaksanakan tatap muka dengan seluruh Bhayangkari Cabang yang ada di Bangli untuk memberikan masukan dimana sebagai Bhayangkari kita harus dapat menjadi penyejuk serta penyemangat bagi suami kita dalam menjalankan tugas. “Sehingga suami kita dapat menjalankan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.” imbuhnya.

Kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Daerah Bali beserta rombongan ke Cabang Bhayangkari Bangli juga sekaligus untuk melaksanakan peresmian kantor Bhayangkari ranting yang bertempat di Polsek Susut.

Penulis  : Agra Diatmika

Editor    : Swanjaya

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password