Kunjungi Media Massa Malut Post dan Radar Halmahera, Ini Pesan Kapolda Maluku Utara

malut post 1

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Utara (Malut) Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum yang di dampingi Pejabat Utama Polda Maluku siang tadi melaksanakan Kunjungan Kerja ke Media Massa Malut Post dan Radar Halmahera yang bertempat di Kelurahan Takoma Kec. Kota Ternate Tengah. Senin, (05/02/2018)

Kunjungan kerja yang di laksanakan tersebut di sambut baik oleh pimpinan redaksi (Pimred) Malut Post Faisal Djalaludin dan Ibu Indri dari Radar Halmahera serta Wartawan/Karyawan Malut Post dan Radar Halmahera.

Faisal Djalaludin menyampaikan ucapan terima kasih dan suatu kebanggaan buat kami karena kunjungan Kapolda dan Pejabat Utama Polda Maluku Utara ke Malut Post dan Radar Halmahera.

Faisal juga mengatakan bahwa hubungan kepolisian khususnya Polda Malut bersama media massa Malut Post dan Radar Halmahera selama ini berjalan dengan baik dan di harapkan kedepan hubungan ini terus berjalan baik bila perlu terus di tingkatkan.

Menanggapi hal itu, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum menyampaikan kunjungan kerja yang dilaksanakan tersebut dalam rangka bersilaturahmi sekaligus bersinergi

Lanjutnya, Kapolda mengatakan bahwa wilayah Maluku Utara termasuk wilayah yang paling sejahtera dari 34 provinsi yang ada di Indonesia serta pertumbuhan ekonomi di wilyah maluku utara di atas rata-rata nasional.

“Untuk menjaga wilayah yang aman dan sejahtera ini agar mari sama-sama kita saling jaga keamanan, kedamaian, kerukunan dan keharmonisan warga dan untuk bisa menjaga semua itu kita harus saling bersinergi.” Himbaunya

Kapolda menuturkan, Silahkan meminta keterangan dari tokoh-tokoh masyarakat atas tanggapan pilkada malut, termasuk dari tim sukses, karena kita akan berbicara tentang pilkada yang damai.

“Saya selaku kapolda, meminta teman-teman media mengajak serta menyampaikan pesan lewat media, dimana menebarkan suasana pilkada ramah dan damai,” Terang orang nomor satu di Mapolda Malut itu.

Penulis             : Hefrizon

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Mandala

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password