Kunjungan Kerja ke Media Massa Suara Kieraha, Kapolda Ajak Rekan-Rekan Media Menyampaikan Pesan yang Menebarkan Suasana Pilkada Ramah dan Damai Jelang Pilgub

Suara Kieraha 1

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Utara (Malut) Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum didampingi seluruh Pejabat Utama (PJU)  melaksankan kunjungan kerja (Kunker) lima media masa di Maluku Utara. Dari lima media tersebut empat dintaranya adalah media cetak dan satu lainya adalah RRI Cabang Ternate.

Kehadiran Kapolda dan PJU ke media massa SKH Suara Kieraha di sambut baik oleh Pimpinan Redaksi (Pimred) yang juga sebagai Pimpinan Umum Perusahan Media Massa  SKH Suara Kieraha  Bapak Adam Hi Hanafi SH, Redaktur Investigasi M.Muhidin, dan para wartawan SKH Suara Kieraha.

Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Achmat Juri usai melakukan kunjungan kerja (Kunker) media SKH Suara Kieraha mengatakan, kunjungan ini merupakan mitra antara Polri dan Media. dengan tujuan agar bersinergi, karena Maluku Utara ini sudah punya modal dimana keamanannya sudah baik, masyarakatnya sudah paling sejahtera dan pertumbuhan ekonomi sudah tinggi.

“Kami berharap, tinggal meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan, kuncinya adalah harapan rekan-rekan media mengajak pilkada ini ramai dan damai.” Kata Jendral bintang satu itu.

Kapolda menuturkan, Silahkan meminta keterangan dari tokoh-tokoh masyarakat atas tanggapan pilkada malut, termasuk dari tim dari sukses, karena akan berbicara terntang pilkada yang damai.

“Saya selaku kapolda, meminta teman-teman media mengajak serta menyampaikan pesan lewat media, dimana menebarkan suasana pilkada rama dan damai,” Terang orang nomor satu di Mapolda Malut itu.

Sementara Pimred yang juga sebagai pimpinan umum perusahan SKH Suara Kieraha Adam Hi Hanafi menyampaikan terimakasih atas kunjungan Kapolda dan Seluruh PJU Polda Malut ke Kantor Harian Suara Kieraha yang bertempat di jalan Kali Bobo Kelurahan Ngade Kota Ternate Selatan.

“Selaku pimpinan umum perusahan dan Pimred SKH Suara Kieraha sangat mengapresiasi kepada Pak Kapolda dan Seluruh PJU, kehadiran mereka merupakan bagian dari satu penghargaan baik, semoga hubungan kerja  sama antara media dan Polri terus di tingkatkan.”Singkat Mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Malut itu.

Penulis             : Hefrizon

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Mandala

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password