Kunjungan Kerja ke Polres Bangli, Kapolda Bali Resmikan Mako Polsek Susut

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Usai melaksanakan berbagai kegiatan di Mapolres Bangli, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose dan Kapolres Bangli AKBP I Gusti Ngurah Agung Ade Panji Anom, S.I.K., M.A.P. meresmikan Mako Polsek Susut yang berlokasi di Jalan Handayani-Kayuambua, Susut, Bangli, Senin (5/2/2018).

WhatsApp Image 2018-02-05 at 17.53.26Tiba di lokasi, rombongan Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose disambut langsung oleh Kapolsek Susut AKP Ida Bagus Ketut Karyawan, S.H. didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Susut Ny. Ni Made Suandewi, S.E. Bahkan, Forkopimda Kecamatan Susut juga turut menyambut kedatangan Kapolda Bali.

Acara diawali dengan pembukaan tirai nama Mako Polsek Susut, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Bali. Sebagai tanda peresmian, Kapolda Bali melaksanakan pemotongan pita di depan pintu masuk dan Mako Polsek Susut siap untuk dioperasionalkan.

“Saya ucapkan selamat kepada Kapolsek Susut beserta seluruh anggota atas diresmikannya Mako ini. Semoga dengan Mako baru ini dapat meningkatkan kinerja Polsek Susut dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat,” ungkap Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose

 Pada kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Daerah Bali juga meresmikan Kantor Bhayangkari Ranting Susut yang berada di Lantai 2 Mako Polsek Susut. Peresmian ditandai dengan pemotongan pita di depan pintu kantor oleh Ny. Barbara Golose didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Bangli .

Hadir dalam peresmian tersebut yaitu Pejabat Utama Polda Bali, Personel Polsek Susut mulai dari Perwira, Bintara dan PNS Polri. Bhayangkari Ranting Polsek Susut juga turut hadir dalam acara itu.

Penulis  : Arya

Editor    : Swanjaya

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password