Anggota Berikan Teguran Dan Himbaun keselamatan Kepada Pengendara Bermotor

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar. Polres Sintang, Polsek Ambalau – Bripda Dimas anggota polsek ambalau berikan Teguran dan himbauan keselamatan kepada pengendara bermotor di kawasan pasar melati Kecamatan Ambalau, Senin(5/02/18).

Dalam kesempatan itu Bripda Dimas melakukan teguran dan memberikan himbauan terhadap pengendar bermotor “Kecelakaan dapat terjadi bukan hanya karena kelalaian pengendaranya saja, tetapi kelaikan kendaraan juga sangat berpengaruh” oleh sebab itu dalam berkendara hendaklah pengendara memperhatikan kelengkapan terutama selalu mengunakan Helm dan memperhatikan apakah kendaraan masih layak atau tidak untuk di kendarai, “imbuhnya.

Salah satu pengendara yang mendapatkan teguran dan himbauan adalah Rudi Sauk (36), warga desa bukit tinggi kecamatan ambalau. Dia mengungkapkan terima kasihnya kepada anggota polsek ambalau yang sudah memberikan teguran dan himbauan kepadanya, kedepan nya saya akan menggunakan helm saat berkendara, serta melengkapi kendaraan saya, karena hal tersebut demi keselamatan saya juga, “Sesalnya.

Kecelakaan terjadi tidak terduga dan bukan karena di sengaja, apabila pengendara selalu waspada dan berhati-hati dalam berkendara. Tetapi kelengkapan berkendara adalah hal mutlak seperti penggunaan Helm, saya harapkan semua pengendara bermotor selalu sadar akan hal tersebut, “khusus nya pengendara bermotor di kecamatan ambalau ini, Ungkap Kapolsek Ambalau Iptu Oscar Hardyan, S.Sos, M.A.P

Penulis : Wardhi
Editor : Alfian N/ Nanang P
Publish : hariyanto/chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password