Gowes Bareng Kamtibmas Kapolrestro Jakut Dengan Tim Gowes Mania Restro Jakarta Utara

Gowes Resju

Pada Hari Jumat tanggal 02 Pebruari 2018. Jam 06.00 Wib. dari halaman Mapolres Metro Jakarta Utara Finish di Caffe Jhoni Kelapa Gading Jakarta Utara, kegiatan Gowes bareng Kamtibmas Kapolres Metro Jakut dan Team Gowes Mania Restro Jakarta Utara, jarak tempuh jalan datar aspal sekitar 30 KM. Route yang dilalui dari Mapolres Jakut jl Yos Sudarso – Kelapa Gading – Sunter – Kemayoran – Jl Benyamin Sueb – Jl Martadinata depan Ancol – Sunter – Finish Kelapa Gading Jakarta Utara.

Melalui Kegiatan Olah Raga Bersepeda,  Kapolre Metro Jakut  Kombes Pol Reza Arief Dewanto. Sik Bersama Pju Dan Team Mania Restro Jakarta Utara, kegaitan Goes Kamtibmas ini dilakukan setiap hari Jum’at pagi selain untuk pemantauan kamtibmas dan sebagai upaya Polres Metro Jakarta Utara untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat,  sekaligus untuk menumbuh kembangkan jalinan Silaturahmi kekompakan anggota Polres Metro Jakarta Utara.

Melalui kegiatan ini diharapkan bisa menambah rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan aktivitas olahraga di pagi hari, saangat bermanfaat dengan kehadiran gowes sepeda Polres Metro Jakarta Utara di tengah-tengah warga masyarakat.

Kegiatan Gowes Kamtibmas Polres Metro Jakut didukung oleh Pengacara / Tokoh Masyarakat Dr.Hotman Paris SH. MH. agar kamtibmas diwilayah hukum Polres Metro Jakut selalu aman kondusif.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password