Wakapolri Bersama Bpk Pimpin Vicon Bahas Anggara Polri 2018

Vicon BPK RI

Pada hari Rabu tanggal 31 Januari 2017 pukul 09.30 wib bertempat di Ruang Command Center Polres Metro Jakarta Utara Jln. Yos Sudarso No. 1 Kel. Rawa Badak Utara Kec. Koja Jaarta Utara, telah berlangsung Kegiatan Vicon dari BPK yang dipimpin langsung oleh Wakapolri Komjen Pol Drs. Syafruddin didampingi Kepala BPK Dr. Moermahadi Soerja Djanegara, C.P.A., CA. langsung dari Mabes Polri.

Wakil Kepala Kepolisian Resort Metropolitan Jakarta Utara AKBP Edfrie Richard Maith SiK Didampingi Pejabat Utama Polres Metro Jakut dan Kapolsek jajaran Melaksanakan Vicon dengan Bpk. Wakapolri Komjen Pol Drs. Syafruddin dalam Rangka Pengawasan dan Pemeriksaan BPK RI Tahun 2018,

Kepala BPK RI mengatakan,” bahwa Pemeriksaan dan Pengawasan BPK RI dimaksudkan untuk mengawasi penggunaan anggaran Polri agar tepat sasaran dan tepat guna ”.

Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi Drs. Syafruddin dalam Vicon menyampaikan ” Segala sesuatu penggunaan anggaran Polri agar disesuaikan dengan Draft Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Polri yang sudah ada.

Rencana Pemeriksaan dan Pengawasan BPK RI akan pelaksanaan pada tanggal 21 Februari 2018 di Polres Metro Jakarta Utara, dalam kesempatan tersebut Wakapolri juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Metro Jaya, Kapolres jajaran yang sudah aktif dalam pelaksanaan Vicon ini.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password