Kapolres Mamasa Hadiri Peresmian SPB Sumarorong Kab.Mamasa

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepala Kepolisian Resort Mamasa AKB Arianto menghadiri Peresmian SPBU Sumarorong Kab. Mamasa. Senin(05/02/18) Pukul 10.20 wita.

Turut hadir dalam giat tersebut,Direktur Utama PT Alfian Sukses, Bupati Mamasa H. Ramlan Badawi ,MH, Dandim 1402 Polmas Letkol Infantri Arhanud Dedi Setya Arianto, Kajari Mamasa Tende,SH, Marthen Minanga (anggota DPRD Kab.Mamasa), Ka. SKPD Se Kab. Mamasa, serta Masyarakat Kec. Sumarorong

Direktur Utama PT Alfian Sukses Abadi dalam sambutannya mengucapkan terimah kasih atas kehadiran bupati dan Pimpinan-pimpinan lainnya, atas kehadiran bersama ini menandakan adanya kehidupan Harmonis di Kab. Mamasa.

Semoga dengan hadirnya  SPBU ini mudah-mudahan dapat membantu kehidupan masyarakat Mamasa dalam menjalankan aktifitasnya serta memudahkan masyarakat dalam  mendapatkan BBM. ujarnya.

Sementara itu Bupati Mamasa H. Ramlan Badawi ,MH mengatakan terimah kasih atas  pembangunan SPBU di Sumarorong Kab.Mamasa yang mana Beliau tidak mempertimbangkan untug -ruginya Sehingga itu kita harus berterimaksih kepada beliau karna sangat membantu kita Masyrakat sumarorong dan masyarakat Mamasa. ujarnya

Dalam kegiatan tersebut juga ditandai dengan penguntingan Pita Peresmian selanjutnya Penanda tanganan Peresmian atas pengoperasian SPBU S8umarorong tertanggal 05 Februari 2018.

Penulis : SB40

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password