Pimpin Ibadah di GMIM Kanaan, Kapolsek Tombatu Tekankan Pentingnya Hidup Rukun dan Damai

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kapolsek Tombatu Iptu Wensy Saerang, SE, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan kepolisian saat memimpin ibadah di gereja GMIM Kanaan Desa Pisa, Kecamatan Tombatu, Kabupaten Minahasa Tenggara, Minggu (4/2/2018).

Dihadapan puluhan jemaat, Kapolsek Tombatu menekankan akan pentingnya memegang teguh prinsip kasih dalam persaudaraan di lingkungan bertetangga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Tuhan mengajarkan kita untuk saling mengasihi, bahkan ada satu penggalan ayat dalam Injil yang menyebutkan ‘Kasihilah musuhmu’; disini hendak ditekankan tentang pentingnya saling menghormati, saling menghargai dan saling mengasihi antar sesama ciptaan Tuhan,” ungkap Iptu Wensy dalam khotbahnya.

Dengan memegang prinsip hidup saling mengasihi maka kehidupan bermasyarakat akan terhindar dari perselisihan dan pertikaian. “Apalagi pada momen Pilkada Mitra tahun ini, marilah kita bergandengan tangan, singkirkan perbedaan, alangkah indahnya hidup rukun dan damai,” imbau Kapolsek Tombatu.

Penulis: Humas Polres Minsel
Editor: Alfian
Publish: Supri

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password