Cegah Kriminalitas Polisi dan TNI Kodim 0422 Lampung Barat Gelar Patroli Sekala Besar

Tribratanews.polri.go.id – Poldalampung/Polres Lampung Barat. salah satu untuk mencegah segalahal kejadian terutama kriminalitas jajaran kepolisian Reso Lampung Barat bersama Kodim 0422 Lampung Barat menggelar patroli bersama dengan sekala besar 70 personil gabungan TNI/Polri di wilayah Kabupaten Lampung Barat  pada minggu 04/02/2018 sekira pukul 20.30 wib.patroli bersama tni 1

Kegiatan patroli sekala besar tersebut di pimpin Kabag Ops Kompol Dwy Toni Arisandy,SH. bersama Danramil Balik Bukit Kapten Inf Waniran dan Para Kasat, Kasi serta 70 personil gabungan TNI/Polri.

patroli bersama tni 6Sebelum pelaksanaan Patroli bersama terlebih anggota melaksanakan makan bersama yang sudah di siapkan oleh satuan lalulintas kemudian di laksanakan apel di pimpin langsung Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. menyampaikan, Dalam melaksanakan patroli sekala besar ini adalah sebagai tindak lanjut mou bapak kapolri dengan panglima TNI dengan tujuan untuk meningkatkan harkamtibmas di wilayah hukum kita dan untuk meningkatkan sinegritas TNI/Polri dalam menjelang pemilukada serentak. kita melaksanakan kegiatan sesuai dengan MOU dari pimpinnan kita untuk bersama-sama bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI,”Jelas Kapolres.

patroli besama TNIdalam pelaksanaan patroli diharabkan antara rekan-rekan TNI dan Polri di laksanakan secara bersama-sama dengan mengendarai kendaraan Roda dua berboncengan dan roda empat, sebelum melaksanakan patroli kita akan terlebih dahulu makan bersama yang sudah di siapkan,”ucap Kapolres.

patroli bersama tni 5 patroli bersama tni 4Kegiatan patroli di pimpin Kabag Ops Dwi Toni Arisandy,SH. Bersama dengan Danramil Balik Bukit, para kasat, rute yang di jadikan sasaran patroli yakni dari Polres Lampung Barat menuju Kodim 0422 Lampung Barat, kemudian bergeser ke kantor DPRD Lampung Barat, dan bergeser kembali ke wilayah kebun raya liwa (KRL) dan di seputaran rumah dinas bupati lampung dan forkopimda.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lampung Barat

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password