Kanit Dikyasa Polres Majene, Ajak Komunitas Ojek Wujudkan Kamseltibcarlantas

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Guna meminimalisir angka pelanggaran dan kecelakaan, satuan lalu lintas Polres Majene tidak henti-hentinya berupaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berkendara demi mewujudkan kamseltibcarlantas di wilayah.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Dikyasa Polres Majene, Ipda Abd. Rajab, Ia aktif melakukan sosialisasi serta merangkul seluruh elemen masyarakat untuk tertib berkendara di jalan raya demi keselamatan bersama.

“ya tentunya menjadi Pelopor Keselamatan dalam berlalu lintas”, Imbaunya.

Kali ini, Ia menyambangi Komunitas Ojek yang berada di lampu merah Tanjung Batu Majene, Senin (5/2/18) dengan menyampaikan sosialisasi UU. No. 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan serta memberikan pesan – pesan kamtibcarlantas dan tata cara berlalu lintas di jalan yang baik dan benar.

Pada kesempatannya, Ia menyampaikan kepada para tukang ojek pangkalan agar mengutamakan keselamatan bila berkendara, selalu menggunakan helm terutama penumpangnya dan tidak ugal-ugalan serta patuhi aturan dan tata tertib berlalu lintas di jalan.

“Mari kita wujudkan Kamseltibcarlantas yang kondusif di Kabupaten Majene dengan tertib berlalu lintas sebagai pelopor keselamatan,” Imbaunya.

Mulai hari ini, ayo stop pelanggaran, stop kecelakaan, mari kita utamakan keselamatan untuk kemanusiaan dengan menumbuhkan disiplin dan tertib dalam berlalulintas dari dalam hati kita.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password