Jadi Irup di Sekolah MAN, Mari Cermati Pesan Kapolres Majene

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepolisian Resort Majene aktif melaksanakan berbagai kegiatan inovatif yang bertujuan agar Polisi lebih dekat dengan masyarakat khususnya para pelajar, serta ikut membentuk karakter anak usia dini untuk taat pada hukum dengan Pendekatan persuasive dan edukatif .

Salah satu upaya yang dilakukan yaitu menjadi Pembina Upacara di Sekolah-sekolah setiap hari senin, sama seperti yang dilakukan oleh Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK, ia terpantau menjadi irup di Sekolah Mandrasa Aliyah Negeri (MAN) Majene, Senin (5/2/18).

Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi dini bahaya narkoba, radikalisme dan perilaku menyimpang pada pelajar, serta pembinaan terhadap ketertiban dan keselamatan para pelajar untuk membentuk secara dini karakter pelajar sebagi generasi masa depan bangsa.

Kapolres Majene, pada kesempatannya menghimbau sekaligus memotivasi para pelajar untuk menjadi generasi yang berprestasi, berkualitas dan mampu menjadi kebanggaan keluarga maupun sekolah.

Untuk mewujudkan hal tersebut, tentu harus ada kesadaran diri dari seluruh siswa dalam mematuhi tata tertib sekolah dan yang terpenting hargai sosok guru, In Syaa Allah Bekah Ilmu akan diraih, Tuturnya.

Lanjut dikatakan, Masa-masa sekolah adalah masa mempersiapkan diri untuk menghadapi masa depan, maka dari itu Berusahalah untuk meraih cita – cita anda setinggi mungkin dan jangan lupa Berdoa.

Zaman dulu sangat mudah mendapatkan pekerjaan tetapi zaman sekarang sulitnya minta ampun, itu di karenakan tingginya persaingan, lulusan Universitas belum tentu mudah karena tiap-tiap zaman berbeda maka dari itu persiapkan diri untuk menghadapi tantangan ke depan.

“Jangan sia-siakan waktu anda selama menjalani Proses belajar di Sekolah, dengan menghindari hal-hal yang negatif, tunjukkan bahwa adik-adik sekalian adalah generasi yang layak menopang kemajuan bangsa ini dengan prestasi-prestasi yang membanggakan”, Imbau Kapolres.

Di Era Perekembangan dunia saat ini, melalui Tekhnologi Informasi dan Transfortasinya, sebaiknya digunakan dengan bijak dalam meraih ilmu agar apa yang didapatkan lebih bermanfaat dan berkah, Tandasnya.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri55735 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password