Polsek Mempawah Timur Ciduk Pelaku Curanmor

Tribratanews.polri.go.id polda kalbar. Mempawah – Sekitar pukul 00.30 wib, Anggota Polsek Mempawah Timur yang di dampingi oleh anggota Sat Reskrim Polres Mempawah telah melakukan penangkapan terhadap An (35) , Di duga telah melakukan tindak pidana Curanmor , Minggu (4/18).

Kapolsek Mempawah Timur Ipda Suwanto Membenarkan bahwa Anggota nya yang di dampingi oleh anggota Reskrim Polres Mempawah telah melakukan penangkapan terhadap An (35) yang mana telah melakukan tindak pidana Curanmor di kecanmatan Mandor kab. Landak.

Berdasarkan penyelidikan kuat dugaan pelaku pencurian adalah An (35) salanjut nya pada hari sabtu (3/2/18 ) jam 22.00 wib diketahui bahwa An sedang berada di wilayah Kec. mandor Kab. Landak Tim Lidik Reskrim Polres Mempawah beserta unit Reskrim Polsek Mempawah Timur melakukan pengejaran terhadap di duga pelaku ,kemudian tim melakukan kordinasi dengan Polsek Mandor dan berhasil mengamankan pelaku An dan 1(satu) unit sepeda motor Honda Supra KB.5075 BD hasil curian .

Kini pelaku dan barang bukti hasil curian di amankan di Mapolres Mempawah guna untuk melakukan penyelidikan yang lebih lanjut.

Penulis: Slamet Riadi
Editor : Alfian/Nanang P
Publish:chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password