Waka Polda Sulbar : Dalam Menghadapi Pilkada Polri Harus Netral

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat melaksanakan apel pagi bertempat di Lapangan Apel Polda Sulbar. Senin (05/02/18) pukul 07.00 wita.

Apel pagi tersebut dipimpin Wakapolda Sulbar Kombes Pol. Dr. Endi Sutendi, SIK, SH.MH yang diikuti Pejabat Utama Polda Sulbar serta Seluruh Personil Polda Sulbar.

Dalam arahannya Kapolda Sulbar berharap agar anggota Polri dalam melaksanakan tugas khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat harus benar-benar memperhatikan kebersihan ruangan juga diri serta pelayanan kepada masyarakat baik di dalam kantor maupun diluar kantor sehingga masyarakat bisa merasa puas, nyaman dan aman.

Berkaitan dengan Pilkada di Kab.Polman dan Mamasa tak henti-hentinya untuk mengingatkan bahwa Polri harus bersikap netral dengan tidak memihak kepada salah satu kandidat, tugas kita hanya mengamankan dan menyukseskan Pilkada serentak 2018 di Kab Polman dan Mamasa. ujarnya.

Wakapolda juga berharap agar seluruh anggota polri menjaga dan merawat fasilitas yang diberikan oleh dinas, bangun sinergitas dengan instansi terkait, tidak arogan dalam pelaksanaan tugas, jauhi minuman keras dan narkoba serta terus menjaga kesehatan diri.

Penulis : SB40

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password