Kasat Lantas Polres Majene : Karena Pengabdian Kami Tak ada Batasnya

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Waktu luang atau Hari Libur biasa digunakan sebagai kesempatan untuk memanjakan diri bersama keluarga dan sebagainya. Namun bagi para petugas Pengamanan khususnya POLRI waktu luang sangat jarang dapat dinikmati.

Hal tersebut dilakukan demi mengabdikan diri kepada bangsa dan negara dalam melayani masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Hal serupa juga dilakukan oleh satuan lalu lintas Polres Majene, setiap waktu-waktu rawan, pihaknya aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat baik itu berupa pengaturan, pengawalan sekaligus pengamanan demi mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Terpantau, Sabtu (3/2/18) malam, Satuan Lalu Lintas Polres Majene kembali melaksanakan pergelaran personil dititik-titik persimpangan Empat seperti lampu merah pustok, Mujur HP, Coto, Tanjung Batu dan Simpang Empat SD 04 Tnjung Batu.

Kasat Lantas Polres Majene AKP Idil Fitri menjelasakan kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin kami untuk melakukan pengaturan di malam-malam rawang seperti malam minggu ini, pasalnya tingkat arus lalin semakin meningkat dari malam-malam biasanya.

Disamping itu, kegiatan ini digelar sebagai upaya untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas dengan cara meningkatkan kesadaran tertib berkendara masyarakat pada umumnya, Tuturnya.

“Karena Pengabdian kami tak ada batasnya demi keselamatan dan kenyamanan masyarakat khususnya dibidang lalu lintas”, Tutur Kasat Lantas.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password