Kapolsek Sendana Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Volli AST CUP

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Pembukaan Turnamen Bola Volli AST CUP 2018 yang dipusatkan di Dusun Pande-pandeng, Kec. Tammeroddo Sendana, Kab. Majene dihadiri dari berbagai pihak salah satunya Kapolsek Sendana AKP Muh. Thamrin, SH, Sabtu (3/2/18).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sponsori tunggal oleh Andi Sukri Tammalele, Asisten I Kab. Majene, ‎Camat Tammeroddo, ‎Danramil Sendana, ‎Seluruh Kades Se-kec. Tammeroddo, ‎Tokoh Pemuda dan ‎Tokoh Masyarakat.

Disela-sela kesempatannya, Kapolsek Sendana mengucapkan kepada para peserta turnamen selamat bertanding dan tetap junjung sportifitas, “Pemain bertalenta itu tidak akan lahir secara tiba-tiba namun melalui perjuangan yang keras dan pantang menyerah”, Tutur Kapolsek.

Untuk itu, siapapun yang juarannya jangan cepat berpuas hati dan yang kalah jangan patah semangat tetap berjuang untuk menjadi yang terbaik, “yang terpenting dalam kegiatan ini adalah terjalinnya tali silaturahim antara sesama”, Sambung Kapolsek.

Turnamen ini, diikuti oleh 43 Club Volly Se-Sulbar dengan Pembagian 28 Club Volly Laki-laki dan 15 Club Volly Wanita.

Pada kesempatan pertama dalam pembukaan turnamen ini, Club yang bertanding  yakni Cenderawasih ( Banua ) Vs Asmal Putra.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password