Pelayanan Mobile Polres Kapuas Hulu Datangi Daerah Perbatasan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Salah satu bentuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat baik di kota maupun ditempat terpencil dan sulit terjangkau Polres Kapuas Hulu memberikan PELAYANAN TERPADU MOBILE kepada masyrakat Rumah Betang Desa Sungai Mawang Kec. Puring Kencana Kab. Kapuas Hulu, Jum’at tanggal 2 Pebruari 2018.

Pelayanan yang diberikan kepada masyarakat perbatasan adalah Pelayanan SKCK dari Sat Intelkam Polres Kapuas Hulu, Pelayanan Identifikasi dari Sat Reskrim Polres Kapuas Hulu, Pelayanan SIM dari Sat Lantas Polres Kapuas Hulu, Penyuluhan Kamtibmas dari Sat Binmas Polres Kapuas Hulu dan Pengobatan Gratis.

Kegitan PELAYANAN TERPADU MOBILE Polres Kapuas Hulu dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP IMAM RIYADI, KETUA BHAYANGKARI CABANG Kapuas Hulu KASAT INTELKAM AKP NYANDANG, SH Polres Kapuas Hulu, KASAT BINMAS AKP SUPRIYANTO Polres Kapuas Hulu, KBO LANTAS IPTU PARWANA Polres Kapuas Hulu.

Dalam sambutannya Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, SIK, MH, mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat di Desa Sungai Mawang Kec. Puring Kencana atas sambutan kepada kami. ‎Pelayanan Terpadu Mobile tersebut hadir untuk membantu masyarakat daerah perairan dan sulit terjangkau sesuai dengan Nawa cita Presiden Republik Indonesia membangun Indonesia dari daerah Pinggiran.

“‎Kami ingin hadir ditengah – tengah masyarakat dengan Menghadirkan Pelayanan Terpadu Mobile Polres Kapuas Hulu yang terdiri dari Pelayanan Pendaftaran SIM, Pelayanan SKCK dan Identifikasi, Penyuluhuan kepada masyarakat serta memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat yg ada di Desa Sui Mawang Kec. Puring Kencana kegiatan ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dan segala bentuk pelayanan serta pengobatan diberikan tampa dipungur biaya atau Gratis” jelas Kapolres Kapuas Hulu.

Dengan adanya “PELAYANAN TERPADU MOBILE“ dari Polres Kapuas Hulu Masyarakat Desa Sungai Mawang khususnya dan masyarakat Rumah Betang Sungai Mawang Kec. Puring Kencana memberikan apresiasi dan sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut dan memberikan tren yang sangat positif karena menurut masyarakat Polisi dinilai sudah aktif menyentuh / melakukan Pelayanan kepada masyarakat sampai ke tingkat bawah atau ke Desa-desa / ke Dusun.

Penulis : Tirto Kamandanu
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password