Mohon Dukungan dan Doa, Kapolres Touna Sambangi Tokoh Agama

Tribratanews.poldasulteng – Polres  Touna, Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, S.I.K. didampingi Kasatbinmas, Kasatreskrim, Kasatlantas dan Kapolsek Ampana Kota Polres Touna melaksanakan kunjungan silaturahmi menemui tokoh masyarakat dan tokoh agama. Tokoh masyarakat yang dikunjungi  adalah Bpk. Mahmud Lahay di Kec. Ampana Kota. Adapun tokoh agama yang dikunjungi Kapolres Touna adalah Ua Gafur yang tidak lain adalah putra dari Alm. KH. Muhammad Amin Lasawedi tokoh Alkhaerat di Kab. Tojo Una-una, Rabu(31/1)

IMG_3002

Pada pukul 09.00 Wita Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, S.I.K. pertama kali menyambangi kediaman tokoh masyarakat Bpk. Mahmud Lahay dijalan Lapasere, Kelurahan Ampana, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna. Kapolres Touna memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Touna. Dalam pertemuan tersebut, Kapolres meminta dukungan kepada kepada Bpk. Mahmud Lahay untuk dapat membantu setiap pelaksanaan tugas kami kedepan.

“Silahturahmi ini kami lakukan dengan maksud menjalin komunikasi yang baik antara kami Polres Touna dengan seluruh element masyarakat yang ada di Kabupten Touna,” ungkap Kapolres.

 Selanjutnya Kapolres Touna menyambangi kediaman tokoh agama Ua Gafur. “Kebetulan saya baru menjabat di Polres Touna, untuk itu kami mohon ijin kulonuwun untuk bisa bergabung menjadi bagian warga Touna,” ucap AKBP Boyke Karel Wattimena, S.I.K. kepada Ua Gafur. Tidak lupa pula Kapolres memohon doa dan restu dari Ua Gafur agar diberi kemudahan selama melaksanakan tugas di ampana.

IMG_3021

Pada kesempatan yang humanis antara Kapolres dan tokoh agama yang karismatik ini, Ua Gafur menyampaikan tentang maraknya peredaran miras cap tikus di wilayah Kab. Touna. Menanggapi hal tersebut Kapolres berjanji akan berusaha memberantas seluruh penyakit masyarakat terutama miras agar terciptanya Kab. Touna yang aman dan kondusif. (Djulianto-PID Humas Res Touna)

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password