Nelayan Muda Warga Kolongan Lirung Ditemukan Tewas di Seutas Tali, Polisi Selidiki Motif Kematian

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Peristiwa gantung diri dilakukan oleh seorang lelaki muda bernama Marthen Parengka (19) yang berprofesi sebagai nelayan yang tinggal di Desa Kolongan Kecamatan Kolongan, Talaud.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu (4/2/2018) pagi sekira pukul 07.20 Wita, di Pantai Pelabuhan Pamboat Wuso Desa Kolongan Utara.

Berdasarkan keterangan para saksi, mereka hendak ke pantai menengok Pamboat miliknya yang ditambatkan di pantai dekat TKP, namun dikejutykan dengan keberadaan korban sudah tergantung di bawah pohon Bitun dengan seutas tali nilon.

Melihat kejadian para saksi kembali ke kampung melporkan kejadian tersebut kepada personil Sektor Lirung Bripka Melki Binilang yang tinggal di Desa Kolongan.

Peristiwa gantung diri ini dibenarkan Kapolsek Lirung Ipda Rudi Bawowo. Mendapat informasi tersebut, Kapolsek bersama anggota dibantu Kasi Propam menuju TKP dan langsung melakukan olah TKP.

“Korban sudah kita bawa ke Puskesmas Kolongan untuk dilakukan otopsi luar, saat ini polisi akan lakukan pendalaman mencari motif dan penyebab kejadian,” pungkas Kapolsek.

Penulis: Humas Polres Talaud
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password