Dianiaya Rekan Sekampung hingga Robek Kepala, Pria asal Pinolosian Bolmong ini Lapor Polisi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Nasib apes dialami seorang warga Pinolosian bernama Nurdina Laafisa (23). Ia menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh rekannya sendiri pada hari Sabtu (3/2/2018).

Dituturkannya saat melapor ke Mapolsek Pinolosian, sekira pukul 23.00 Wita hari itu korban bersama 3 rekannya yaitu lelaki Wel, lelaki Dun dan lelaki Ar Piu sedang santai bermain gitar di Desa Tolotoyon.

Beberapa saat kemudian terjadi pertengkaran antara lelaki Ar Piu dengan lelaki Wel. Karena melihat kedua temannya sedang bertengkar, korbanpun berusaha melerai pertengkaran tersebut.

Upaya korban justru dibalas pukulan oleh Wel, dengan spontan korban membalasnya hingga mengena pada bagian dada lelaki Wel.

Namun pertengakaran rupanya menjadi lebih rumit. Melihat korban sedang berkelahi dengan lelaki Wel, lelaki Dun pun emosi dan langsung memukul korban menggunakan sebuah benda.

Pukulan tersebut mengena pada kepala bagian belakang korban sehingga mengakibatkan korban terjatuh dan tidak sadarkan diri.

Kapolsek Pinolisian Iptu Herdi Manampiring, SH membenarkan laporan tersebut. “Korban langsung dirawat di Puskesmas Pinolosian, kasus ini akan kita tindaklanjuti dengan mencari pelaku,” ujar Kapolsek.

Penulis: Humas Polres Bolmong
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password