Dikeroyok Rekan Satu Sekolah, 7 Pelajar di Sonder ini Diamankan Polisi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kasus penganiayaan secara bersama-sama terjadi di Desa Sendangan Kecamatan Sonder Kabupaten Minahasa (yang masuk wilayah Kepolisian Resor Tomohon), Sabtu, (3/2/2018).

Penganiayaan dilakukan oleh beberapa pemuda terhadap lelaki bernama HK (18) yang tercatat sebagai siswa di salah satu Sekolah Menengah Atas di Kecamatan Sonder.

Para pelaku penganiayaan berjumlah 7 orang, dan 6 orang diantaranya adalah teman seangkatan korban di sekolah tersebut, yaitu masing masing EO (27), RM (16), DI (15), AT (15), RK (16), GG (16) dan GK (16). Kesemuanya berdomisili di Desa Sendangan Kecamatan Sonder,

Kapolsek Sonder Iptu Stanly Korua membenarkan kejadian tersebut. Namun agar kasus ini tidak berlarut dan menimbukan balas dendam, Kapolsek bersama Kepala Desa Edi Rampi melakukan mediasi damai.

Kapolsek memanggil para pelaku dan melakukan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatan tersebut. Saat ini menurutnya, Polsek Sonder sedang melaksanakan program “Baku Baku Bae” (saling berbaikan).

“Namun demikian kita tetap memberikan hukuman kepada para terlapor untuk tinggal selama 2 hari di Mapolsek, sampai mereka sadar akan perbuatan salahnya,” pungkas Kapolsek.

Penulis: Humas Polres Tomohon
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password