Bubarkan Balap Liar, TPP Polres Jakbar Amankan 2 Pengendara MotorBubarkan Balap Liar, TPP Polres Jakarta Barat Amankan 2 Pengendara Motor

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Minggu (4/2/2018) Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat dibawah asuhan Ipda Gusti Ngurah Astawa SH bersama kelima anggotanya kembali mengamankan pengendara motor di kawasan Menceng Cengkareng Jakarta Barat setelah sebelumnya melakukan giat patroli di kawasan Kota Tua.

Kali ini Tim Pemburu Preman mengamankan dua pengendara motor yang diduga akan melakukan balap liar. Kemudian dilakukan pemeriksaan terhadap kedua motor tersebut.

Saat diperiksa ternyata kedapatan kejanggalan terhadap motor yang digunakan. karena motor tersebut sudah dimodif (tidak standar), STNK dan pajakpun sudah mati akan tetapi plat nomor kendaraan masih hidup. “Motornya dimodif, STNK dan pajak sudah lewat jatuh tempo tapi plat nomor masih berlaku. Ini diduga memakai plat nomor palsu. Motor yang kedua malah tidak terpasang plat nomornya.” Kata Ipda Gusti.

Atas kejanggalan tersebut TPP mengarahkan kepada Satuan Lalu lintas Cengkareng guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sekedar diketahui, Tim Pemburu Preman besutan Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH yang pernah berhasil membuat aksi preman yang dikendarai Hercules Cs tidak berkutik saat ditangkap beberapa tahun lalu. Kini Tim Pemburu Preman beroperasi kembali demi menjaga keamanan ketertiban lingkungan masyakarat terutama wilayah hukum Jakarta Barat.

Editor : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password