JUMAT BAROKAH : Kapolsek Kerumutan Himbau Warga Bahaya Narkoba dan Radikalisme

IMG-20170120-WA0415

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelalawan Jumat (20/01/2017) sekira pukul 12.00 Wib Jumling (Jum’at Keliling) oleh Kapolsek Kerumutan IPTU Sohermansyah.

Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo. Sik melalui Kapolsek Kerumutan IPTU Sohermansyah mengungkapkan kegiatan Jumling saat ini bertempat di Masjid Baiturrohman SP4 Desa Pematang Tinggi Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan dalam kegiatan ini dihadiri oleh pengurus Masjid serta masyarakat tomas, toga, toda dan warga lebih kurang 60 orang.

IMG-20170120-WA0414

Rangkaian kegiatan Jum’at keliling ini yang di awali Kata pembukaan pengurus masji Baiturrohman, Penyampaian materi Jumling oleh Kapolsek Kerumutan IPTU Sohermansyah, Kotbah Jumat oleh Khatib kemudian dilaksanakan Sholat Jum’at berjemaah. “ungkap” Sohermansyah.

Lanjut” Sohermansyah dalam kesempatan ini sebelum dilaksanakannya Shalat Jumat kepada jema’ah Masjid Baiturrohman Kapolsek Kerumutan berkesempatan memperkenalkan diri  kepada para Jemaah sholat Jumat, serta menyampaikan situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek kerumutan.

IMG-20170120-WA0413

Mengajak masyarakat untuk bersama – sama menjaga supaya masyarakat kerumutan bebas dari narkoba dan menjaga anak- anak kita supaya tidak terlibat narkoba, dan sekaligus menyampaikan masalah pekat supaya masy tidak bermain judi dan minum minuman keras, dan masalah paham- paham radikalisme dan toleransi antar umat beragama. “Tutup” Sohermansyah.(*)

Penulis: Rahmadi

Editor : Kang Iqbal

Publish: Tuan mudo

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password