Amankan Grand Fondo New York, Polda Bali Kerahkan Personelnya Untuk Melaksanakan Pengamanan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali , Demi terselenggaranya kegiatan Grand Fondo New York (GFNY) Bali dengan aman dan lancar, Polda Bali mengerahkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan di penggal-penggal jalan yang akan melewati Kodya Denpasar dan 4 Kabupaten. Minggu 4/2.

Sepanjang jalan juga akan dijaga ketat oleh petugas untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan mengingat para raider yang melintas mengendarai sepedanya dengan kecepatan yang cukut tinggi.

Sehingga jalur yang akan dilewati harus steril dari kendaraan agar tidak mengganggu para peserta yang mengikuti perlombaan. “Sebelumnya kami juga sudah memberikan himbauan kepada masyarakat lewat dimedia masa maupun pemasangan bender di jalur yang akan dilewati bahwa hari ini akan ada kegiatan perlombaan Gran Fondo New York.” ucap Kepala Operasi pengamanan AKBP AKBP Sangkan Bonaparte Silalahi, S.I.K.

Kami juga sudah menghimbau kepada sopir truk yang mengangkut material galian C untuk sementara tidak beroperasi. “Dan jika ditemukan ada yang melintas di jalur balap sepeda Gran Fondo New York, akan dihentikan sementara untuk memberikan prioritas kepada peserta lomba.” imbuhnya.

Penulis : Agra Diatmika

Editor    : Swanjaya

Publish : Ngakan Candra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password