Duduk Bersama Kapolda Sulbar Dengan Jemaah Mesjid Marmatunnajah

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Brigjen Pol. Baharudin Djafar, Msi elaksanakan Mioro Siola (Duduk Bersama) dengan Jemaah Mesjid Marmatunnajah. Minggu (04/02/18).

Hadir dalam giat tersebut, Karo SDM, Dir Pam Ovib, Kabid Keu, Staf masing-masing satker, serta Masyarakat setempat.

Sholat berjamaah terutama sholat subuh sudah menjadi agenda rutin Kapolda yang dijadikan wadah untuk meningkatkan jalinan kebersamaan dan silaturahim antara sesama sekaligus sebagai tempat musyawarah untuk menampung keluhan masyarakat pada kegiatan duduk bersama “Mi’oro Siola” atau tudang sipulung.

Kegiatan di awali dengan Shalat subuh berjamaah yang dilanjutkan Taklim oleh jemaah mesjid dengan membahas pentingnya meningkatkan ketakwaan kepada allah swt dan mengajak orang lain untuk menegakan AgamaAllah serta menghidupkan sunnah-sunnah Nabi Muhammad SAW.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan Dduduk bersama Kapolda Sulbar dengan jemaah mesjid.

Kapolda Sulbar dalam kesempatannya menyampaikan kepada masyarakat pengtinnya tali silaturahnmi, jangan sampai karena berbeda pendapat tali silaturahmi terputus. Sudah jelas disebutkan bahwa tidak akan masuk surga pemutus tali silaturahmi.  marilah kita menjaga tali silaturahmi sebaik-baiknya.

Maka dari itu untuk menjaga Harkamtibmas di wilayah Mamuju ini yang pertama harus dilakukan yakni perbaiki Hubungan silaturahmi dengan sesama, tutur Kapolda.

Penulis : SB40

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password