Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas, Dit Narkoba Polda Sulbar Bersama Dit Sabhara Gelar Patroli Gabungan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Dit Narkoba Polda Sulbar bersama Dit Sabhara melaksanakan Patroli Gabungan. Sabtu(03/02/18) pukul 21.00 wita.

Dalam pelaksanaannya giat dipimpin lansung Direktur Narkoba Polda Sulbar Kombes Pol. Muhammad Anwar Reksowidjojo, SH.SIK dengan menyasar tempat- tempat rawan sperti,  lapangan Ah. Kirang, Jln Arteri Mamuju, Stadion Manakara, Taman Lalu lintas, Taman Karema, serta Anjungan Mankarra.

Sementara itu Dir Narkoba Dalam arahannya malam kita melaksanakan patroli dengan sasaran aksi Premanisme, Narkoba, Sajam, dan Miras. Diharapkan dengan operasi bersama ini dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di sulawesi barat ini. ujarnya.

Lanjut dikatakan, tetap mengedapankan tindakan persuasif guna mendapatkan simpatik serta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Alhasil dalam pelaksanaan patroli gabungan ini mengaman kan 4 orang remaja yang sedang asik berpesta minuman keras, selanjutnya para remaja tersebut dimankan dan di bina oleh Dit Narkoba Polda Sulbar yang selanjutnya di serahkan kepada orang tuanya.

Penulis : SB40

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password