Hadiri Perayaan Maulid, Bripka Muchlis juga Sisipkan Pesan Kamtibmas

photo_2018-02-03_13-49-56

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Tak hanya menghadiri perayaan maulid di Mushollah Darul Muhajirin Kaloli Lingk Puawang Kel. Baruga dhua Kec. Banggae Timur, Bhabinkamtibmas Bripka Muchlis Nur juga disela-sela kegiatan juga menyisipkan pesan kamtibmas kepada warganya untuk tetap bersinergi dalam menjaga ketertiban, Sabtu (3/2/18).

Melalui Momentum Maulid ini, kita jadikan sebagai ajang untuk intropeksi diri dengan meneladani sosok rasullullah yang jujur dan patuh dengan aturan yang ada demi memelihara kondutifitas kamtibmas, Imbaunya.

Pelaksanaan Maulid diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Alquran oleh Taufik Hidayat, S.Ag, serta dilanjutkan dengan Hikmah Maulid oleh Ustadz. Abdul Rahman, S.Ag.

Dalam hikmah maulid yang dibawakannya, sang Ustadz mengajak para jamaah untuk meneladani Rasulullah Muhammad Sallalahu Alahi Wasallam dan mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Sebagaimana dalam Firman Allah kita yang mulia Alquran dikatakan bahwa Muhammad itu adalah contoh dan suri tauladan terbaik bagi umat manusia, sebagaimana firman-Nya.

“Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.” (QS Al-Ahzab:21).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Majene, Dandim 1401 Majene, Kadis Tanakbun Kab. Majene, Danramil Banggae, Lurah Baruga dua dan masyarakat sekitar.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password