Polisi Tangani Kasus Pembunuhan di Kampung Umpagalo Distrik Kurulu

WhatsApp-Image-2018-02-03-at-10.58.04-752x440

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayawijaya, Wamena-Bertempat di kampung Umpagalo, Distrik Kurulu telah terjadi tindak Pidana Pembunuhan yang mengakibatkan Tiga Orang Meninggal dunia dan Tiga Orang lainnya mengalami Luka-luka, Sabtu (03/02/2018) dini hari.

Kapolres Jayawijaya Akbp Yan Pieter Reba, SE, M.Si melalui Wakapolres Jayawijaya Kompol Abbas saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus pembunuhan di kampung Umpagalo, Distrik Kurulu yang mana pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut berinisial OD (34) juga tewas dikeroyok penghuni sekitar honai.

Wakapolres menyatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada pukul 02.00 Wit, dimana berawal saat korban DB (20) dan ML (5) sedang tidur diatas loteng Honai Perempuan kemudian pelaku Naik ke loteng dan menikam kedua korban dengan menggunakan Pisau dapur. Setelah menikam korban, pelaku kembali melakukan Penyerangan secara membabi buta sehingga menyebabkan 2 orang Perempuan dan 1 Anak kecil mengalami Luka-Luka.

Saat Mama-mama yang berada didalam Honai melihat kejadian Penikaman yang dilakukan oleh Pelaku, secara Spontanitas penghuni yang berada dalam Honai mengroyok pelaku dengan melakukan Pemukulan menggunakan kayu sampai OD yang merupakan Pelaku Utama Pembunuhan Meninggal Dunia.

“Saat mendapat laporan tersebut kami segera mendatangi TKP, kemudian membawa korban yang terluka ke rumah sakit, dan setelah memastikan pelaku dan korban sudah meninggal dunia kami langsung melakukan olah TKP dan membawa jenasah untuk dievakuasi ke RSUD Wamena,” kata Wakapolres.

“Kami masih memeriksa para saksi untuk mengetahui siapa pembunuh pelaku, dan saya juga sudah memberikan himbauan untuk pihak keluarga agar tetap tenang dan jangan membuat masalah baru,” imbuh Kompol Abbas.

Sedangkan untuk identitas ketiga korban yang saat ini sedang dirawat dirumah sakit umum wamena yakni FL (3), DM (50) dan MM (45).

Penulis: Denta

Editor: Alfian Nur

Publisher: Bun/Rei

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password