Bersama TNI, Polres Talaud Intensifkan Patroli Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Personil Polri dan TNI yang ada di Kabupaten Talaud terus bersinergi melakukan patroli jelang Pilkada 2018.

Kapolres Talaud AKBP M Denny I Situmorang, SIK menegaskan, patroli tersebut dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban terutama di kawasan yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas.

“Ini kita lakukan juga untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal maupun gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang tahapan Pilkada Kabupaten Kepulauan Talaud,” kata Kapolres.

Terpantau sejumlah personil Satuan Sabhara, Intelejen, Reskrim, Lantas, dan Propam, termasuk personil Polsek Jajaran, melakukan patroli rutin dan pemeriksaan ranmor di kawasan yang dianggap rawan gangguan keamanan dan pelanggaran lalulintas, Sabtu (3/2/2018).

“Kami memantau setiap kegiatan dan aktifitas masyarakat, termasuk kegiatan pasangan bakal calon Kepala Daerah, serta aktifitas semua penyelengara pemilu,” kata Kapolres.

Pihaknya meyakini saat ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Talaud secara umum masih dalam kondisi aman dan kondusif. Walaupun demikian ia meminta kepada seluruh personilnya untuk tetap tidak lengah dan waspada dalam menjalankan tugasnya.

Penulis: Humas Polres Talaud
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password