Sosialisasi Kapolsek Tidore Tentang Polda Maluku Utara Membuka Penerimaan Brigadir Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Bertempat di SMA Negeri 9 Tikep Kelurahan Maftutu Kecamatan Tidore Timur, Jumat, 20 Januari 2017  Kapolsek Tidore Iptu Labadau telah melakukan Sosialisasi kaitannya Polda Maluku Utara membuka penerimaan Brigadir Polisi.

Dalam Sosialisasi tersebut yang turut hadir dalam sosialisasi sebagai berikut : Kapolsek Tidore, Wakil Kepala siswa, Kanit Sabhara Polsek Tidore Aiptu Idrus Taha, Kanit Provos Polsek Tidore, Aiptu Kaddam Minggu, Brigpol Arifun Bhabinkamtibmas Kel Maftutu, dan Para Siswa.

Ucapan terima kasih Wakil kepala sekolah SMA Negeri 9 Tikep Wahid Bilal kepada pihak Kepolisian atas sosialisasinya di mana selama ini terindikasi penerimaan Brigadir di bayar ternyata rumor atau kisaran suara bila masuk polisi di bayar tidak benar.

Olehnya itu Wakil Kepala Sekolah berpesan kepada siswa dan siswi kesempatan ini jangan di sia siakan karena penjelasan dari Kepolisian akan di bina tapi bukan berarti lulus semua tapi itu tergantung penguasaan ilmu yang telah di ujikan.

Dalam kesempatan ini juga Kapolsek Tidore mengajak kepada Wakil Kepala Sekolah untuk kita kerja sama dalam rangka antisipasi radikalisme dan intoleransi.

Dan ini pun Kepala Sekolah dalam hal ini di wakili oleh Wahid bilal telah mengapresiasi atas masukan dari bapak Kapolsek Tidore tentang Radikalisme dan Intoleransi karena mengingat anak jaman sekarang ini jika tidak di bekali dengan ilmu Agama maka mereka gampang terpengaruh.

Dan Kapolsek Tidore menyampaikan kepada para siswa dan siswi bahwa selama dalam pelatihan atau pembinaan di Polsek atau di Polres Tidore tidak memungut biaya.

Penulis : Kasubbag Humas Res Tidore Polda Maluku Utara

Editor  :  Kang Iqbal96

Publish : Mandala Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password