Ibadah Agung Hari Persatuan Remaja GMIM di Minahasa Selatan Berjalan Tertib

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menghadiri acara ibadah agung perayaan Hari Persatuan Remaja Gereja Masehi Injili di Minahasa (HPR-GMIM) ke-28 yang diselenggarakan di Gedung Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan, Amurang, Sabtu (3/2/2018).

Terpantau, Kapolres Minsel bersama Bupati Minsel Christiany Euginia Paruntu, SE, bersama segenap unsur pimpinan Forkopimda menghadiri acara ibadah agung yang dipimpin oleh Ketua Komisi Pelayanan Remaja GMIM Pnt.Ir Dwight Mooddy Rondonuwu,MT.

Ibadah agung remaja diakhiri dengan pelepasan ratusan kontingen peserta lomba oleh panitai perayaan HPR-GMIM ke-28 di Lapangan Utama Kantor Bupati Minahasa Selatan.

Sebanyak 100 personil gabungan jajaran Polres Minahasa Selatan dilibatkan dalam kegiatan pengamanan hajatan akbar yang dipusatkan di Kota Amurang ini.

“Kita melibatkan gabungan personil dari Satuan Lalulintas, Sabhara, Timsus serta dukungan perkuatan dari unsur Intelijen dan Reskrim. Selain itu, kita juga mendapatkan dukungan dari instansi terkait seperti TNI, Dishub, dan Sat Pol PP,” ungkap Kapolres.

Sementara itu Kabag Ops Kompol Jacky Lapian, S.Sos, menyatakan bahwa konsep pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif, menjunjung tinggi prinsip humanisme.

Penulis: Humas Polres Minsel
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password