Polisi Bekuk Pelaku Pencurian Hand Phone di Keerom

Tribratanews.polri.go.id. Polres Keerom. Kanit Opsnal Polres Keerom Bripka Chandra Kurniawan bersama tiga personilnya berhasil membekuk EY (30) di Jln. Pinang Kampung Asyaman Distrik Arso Kab. Keerom. Jumat 02/02/18

Penangkapan EY tersebut berkaitan dengan Laporan Polisi nomor : LP/16/I/2018/SPKT-Papua-Keerom Tanggal 19 Januari 2018, Dengan Pelapor Sdr. Dicky yang mengaku kehilangan 3 unit Hp Merek Oppo, 1 unit merek mito, 1 Unit merek nokia.

Dari kejadian tersebut Kanit Opsnal Sat Reskrim Polres Keerom melakukan penyelidikan dan pada tanggal 02/02/18 membuahkan hasil dengan membekuk EY pelaku pencurian dan langsung diamankan di Polres Keerom bersama barang bukti (BB) 2 ( Dua ) Buah Hp Oppo Warna Putih, 1 ( Satu ) Buah Hp Mito Warna Putih, 1 ( Satu ) Buah Hp Nokia Warna Hitam dan 1 ( Satu ) Bungkus plastik bening Bibit Ganja Kering.

“BB HP hasil curian sudah tidak ada pada pelaku namun sudah di jual oleh pelaku namun dari hasil penelusuran, kami berhasil mengambil kembali BB tersebut sesuai pengakuan pelaku dimana barang tersebut dijual, “kata Kanit Opsnal Sat Reskrim Polres Keerom.

“kami akan terus lakukan pendalam terhadap EY karena tidak menutup kemungkinan EY merupakan dalang pencurian HP yang marak terjadi di Kab. Keerom, “tegas Kanit Opsnal Sat Reskrim Polres Keerom.

Penulis: Parlan

Editor: Alfian Nur

Publisher: Bun/Rei

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password