Kapolres Mimika Musnahkan 1046 Liter Minuman Beralkohol di Polsek Pomako

Tribratanews.polri.go.id Polres Mimika – Polres Mimika musnahkan 1046 Liter minuman keras lokal atau non pabrikan hasil Operasi Polsek Kawasan Pelabuhan Pomako tahun 2017, Sabtu (03/02/2018) siang.

Kapolres Mimika AKBP Indra Hermawan, SIK, SH yang memimpin acara pemusnahan tersebut mengungkapkan, Barang Bukti yang dimusnahkan tersebut merupakan hasil Razia pada Kapal penumpang di pelabuhan Pomako dalam tahun 2017.

“Barang bukti tersebut terdiri dari 351 Liter merupakan hasil razia yang dimiliki oleh 3 tersangka yang saat ini sedang dalam proses hukum dan sedang dilimpahkan perkaranya di Pengadilan Negeri Timika, serta 695 liter tanpa pemilik,” kata Kapolres.

Kapolres Mimika Musnahkan 1046 Liter Minuman Beralkohol di Polsek Pomako

Pemusnahan ini dilakukan oleh para tamu undangan yang hadir dengan cara ditumlahkan ke tanah. Harapan Kapolres setelah dilakukan pemusnahan ini tidak ada lagi oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab memasukan minuman keras untuk mencari keuntungan di Kab. Mimika.

Kapolres juga meminta kepada masyarakat yang ada di sekitar pelabuhan ini untuk membantu Polsek Pomako perangi minuman keras yang masuk melalui kapal.

“Dan juga para pemuda jangan lagi minum – minuman keras dan buat keributan, karena awal dari kejahatan itu semua berawal dari minuman keras,” ujar Kapolres.

Penulis: Putuh Diana

Editor: Alfian Nur

Publisher: Rei

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password